Skip to main content

SkinCare Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

ChattinganBeauty.Com
Annyeong Chingu Gimana kabar kalian aku harap kalian sehat-sehat yah untuk hari ini kita akan bahas tentang Skin Care aku jadi Skin Care Yang aku pakai sekarang itu bener-bener cocok sama aku tapi sebelum itu aku juga pernah pakai Skin Care Yang nggak cocok sama kulit aku karna kulit aku sensitif banget, aku sempet Make 3 SkinCare tapi ketiganya aku nggak cocok. bikin putih tapi jerawatan -_-padahal aku sering Cuci muka Sampai bersih Tapi:( aku nggak bisa hindari jerawat karna ini keturunan mama aku jerawatan trus jerawat ya di warisi sama aku:( langsung aja SkinCare aku ini 1 paket isi 5
                    As Magic Acne Series
Skincare yang aku pake ini udah 6 bulan waktu itu awal pake bulan desember 2018 aku udah habisin 3 paket, awal Make ini sih ragu yah karna aku udah gagal Make Skincare jadi aku takut-takut gitu tapi mama aku bilang ini udah ada bpomnya jadi yaudah aku coba aja. Aku pake seminggu aku kaget kok malah bikin tambah jerawat yah terus gatel gitu aku udah mulai kesel gitu lah aku niatnya mau berhenti make karena bikin Jerawat tambah banyak tapi mama aku bilang jangan terusin aja itu namanya detox terus aku nanya Mama detox itu apa sih Terus Mama aku bilang cari aja di Google terus aku cari di Google ternyata detox itu kalau pas awal-awal itu bakal ada jerawat tumbuhnya jerawat itu yang akan mengeluarkan racun dari kulit kita cara kerja skin care nya ini itu bikin bingung ya nggak seperti SkinCare yang lain karena  kan ada tuh Skin Care yang di pakai awalnya langsung putih terus jerawat hilang tapi jerawat tumbuh di awal tapi sekarang udah lega sih karena muka aku udah nggak ada jerawat tinggal bekasnya aja sekarang aku masih pakai AS Magic acne series Aku belum pakai AS Magic Lightening Series kalau itu untuk yang udah nggak ada jerawatnya Kayak bekasnya ini di muka aku tapi aku bakal tunggu sampai Skincare acne series aku itu habis terus aku bakal lanjut pakai Skin Care yang  Lightening Series harganya sih sesuai harga per paketnya itu Rp190.000 tidak termasuk toner kalau mau beli Toner ya juga itu harganya Rp40.000 kalian mesti beli tonernya juga karena tonernya itu untuk memperkecil jerawat Kalau baunya di awal aku nggak terbiasa karena baunya itu nggak enak ya pas aku cium bau nya itu kek minyak kayu putih terus Sabunnya juga aku nggak tahu bau apa yang penting ada bau herbalnya gitu Sebenarnya aku makai Skin Care ini kadang tidak teratur kalau aku lagi ngantuk aku nggak makai soalnya udah ngantuk banget tapi aku usahain aku selalu pakai setiap malam di petunjuknya sih krim siang nya itu dipakai 2 kali pertama pagi kan kalau mau ke sekolah dipakai terus pulang sekolah terus pakai lagi sampai dua kali dipakainya itu sampai 4 jam kalau udah 4 jam  dipakai lagi terus kalau krim malamnya itu cuma dipakai 1 kali dalam sehari Tapi kalau aku sih aku pakai krim siangnya itu cuma sekali di malam juga sekali soalnya krim siangnya sih isinya banyak ya tapi ya males juga sih 4 jam Cuci terus dipakai lagi jadi aku cuma pakai Satu Kali Saja.


"Nah itulah SkinCare yang aku pake buat kulit sensitif aku. Nah aku bakal lanjut pake as magic skin care  Lightening Series kalau Skin Care as Magic acne series aku udah habis:)" 


" maaf jika ada kesalahan Karena manusia tidak luput dari kesalahan" 




Comments

Popular posts from this blog

5 Tips Agar Kita terhindar dari jerawat

ChattinganBeauty.Com Annyeong Chingu. Jadi di Blog kedua aku ini aku bakal berbagi pengalaman ke kalian kalau aku dari Smp itu udah jerawatan rasa percaya diriku ku menurun aku jadi pendiam padahal waktu sd aku itu orangnya selalu aktiv tapi pas kena jerawat jadi malas keluar rumah:( tapi tenang aku yang dulu bukan lah yang sekarang(kek judul lagu:v) aku sekarang alhamdulillah udah nggak punya jerawat tapi bekasnya masih ada sih gak apalah nah tips dari aku ini udah pas 5 tahun terakhir jadi pas aku jerawatan, udah perpengalaman tentang jerawat:v nah tips yang pertama 1.Jangan Begadang    Nah ini yang selalu aku lakuin dulu, aku      sering begadang ngerjain tugas,chat ama      doi:v, main geme ampe jam 12 malam            Ternyata setelah aku cari informasi di        sosial media aku baru tau kalau begadang bisa bikin tambah banyak jerawat? Kok bisa.. ya bisalah karna di malam hari kita nggak tidur otomatis minyak di muka itu bakal banyak dari pada kita tidur jadi intinya usahain

JENNIE BLACKPINK Kurang Sehat Sambil Memegang Perutnya Saat Menghadiri Acara Di Manila, Fans Khawatir

ChattinganK-update.com Kamis (6/6) kemarin, para personel BLACKPINK berangkat ke Filipina melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menghadiri acara yang digelar salah satu e-commerce di Manila. Acara bertajuk "Shopee X BLACKPINK Meet and Greet" tersebut dihelat pada hari yang sama. Saat acara berlangsung, para penggemar dibuat khawatir melihat kondisi Jennie yang kelihatan jelas kalau sedang tak sehat.                                   Twitter Jennie yang saat itu mengenakan mini dress dengan rambut dikuncir terlihat berwajah pucat. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga terus memegangi perutnya serta tampak kesulitan bernapas. Meski begitu, Jennie tetap berusaha untuk tersenyum dan sesekali ikut merespon perkataan MC dan rekan-rekannya. Tak tega melihat kondisi pelantun "Kill This Love" tersebut, fans pun berharap keadaannya segera membaik. "Ini membuat hatiku sakit. Tolong jaga dirimu dan segera pu