Skip to main content

5 Tips Agar Kita terhindar dari jerawat

ChattinganBeauty.Com
Annyeong Chingu. Jadi di Blog kedua aku ini aku bakal berbagi pengalaman ke kalian kalau aku dari Smp itu udah jerawatan rasa percaya diriku ku menurun aku jadi pendiam padahal waktu sd aku itu orangnya selalu aktiv tapi pas kena jerawat jadi malas keluar rumah:( tapi tenang aku yang dulu bukan lah yang sekarang(kek judul lagu:v) aku sekarang alhamdulillah udah nggak punya jerawat tapi bekasnya masih ada sih gak apalah nah tips dari aku ini udah pas 5 tahun terakhir jadi pas aku jerawatan, udah perpengalaman tentang jerawat:v nah tips yang pertama

1.Jangan Begadang  
Nah ini yang selalu aku lakuin dulu, aku      sering begadang ngerjain tugas,chat ama      doi:v, main geme ampe jam 12 malam            Ternyata setelah aku cari informasi di        sosial media aku baru tau kalau begadang bisa bikin tambah banyak jerawat? Kok bisa.. ya bisalah karna di malam hari kita nggak tidur otomatis minyak di muka itu bakal banyak dari pada kita tidur jadi intinya usahain kalian jangan tiap hari begadang yah:) karna begadang juga tidak baik buat kesehatan kita

2.Minum Air Yang Banyak
Aku dulu malas banget minum, aku suka minum tapi bukan air mineral tapi kadang aku minum minuman, nah  perna pas aku udah mau tidur ngantuk banget aku haus aku udah malas ke dapur buat minum saking ngantuknya. Kenapa kita musti minum air yang banyak karna kadang kita kalau kurang cairan biasanya kita bakal streess, sakit kepala, dll jadi minum air yang banyak juga kita bisa terhindar dari rasa capek dan sakit kepala. kalau streess jerawat juga pasti akan datang:(

3.Jangan Terlalu Sering Mencuci Muka
Dulu aku sering cuci muka kalau aku lagi bercermin liat minyak di hidung aku bakal langsung otw ke wc buat nyuci muka aku yang berminyak pas udah nyuci muka balik lagi kecermin liat jadi bersih dan nggak ada lagi minyak tapi itu ternyata bisa bikin muka kita lebih banyak minyak lagi:( karna kalau muka kita sering di cuci itu bakal kering kan nah muka kita itu musti ada sedikit minyak(positif) kalau kering muka akan terkelupas aku udah ngalamin sekali. dan aku sekarang sehari cuma cuci muka 3 kali pertama bangun tidur kedua SKINCARE-an dan kedua pake SKINCARE lagi kalau malam.

4.Megang Jerawat
Ini sih aku perna megang jerawat aku tapi pas nyuci muka aja:v aku nggak perna sekali pun megang jerawat pake tangan langsung karna aku tahu tangan kita kan belum di cuci tapi langsung dipengang bikin jerawat tambah besar karna terkontaminasi ama tangan kita jadi mama aku juga udah ingetin aku juga jangan megang jerawat.

5.Makan Buah Dan Sayur
Ini yang nggak perna aku lakuin jarang pokoknya karna aku nggak terlalu suka sayur dan mama juga jarang masak sayuran sih:v, tapi kalau makan buah aku juga jarang kadang kalau lagi pegang ya beli atw nggak kadang suka minta buah mangga ama tetangga pasti di kasih kadang makan buah yah.. Pas kalau musim buah


"Nah itulah dulu hal yang aku sering lakuin tetapi tidak seharusnya aku lakuin atau aku lakuin jadi buat Chingu-Chingu jangan di tiru kalaupun di atas ada salah satu kebiasaan kalian mending kalian Stop sebelum Terlambat:)"

" Maaf jika ada kesalahan yang aku lakuin karna manusia tidak luput dari kesalahan"


*Next Aku bakal ngasi tau skincare aku yang bener-bener cocok sama kulit aku yang sensitif karna kalau kulit kita sensitif nyari SKINCARE yang cocok juga susah juga nyarinya :)




Comments

Popular posts from this blog

JENNIE BLACKPINK Kurang Sehat Sambil Memegang Perutnya Saat Menghadiri Acara Di Manila, Fans Khawatir

ChattinganK-update.com Kamis (6/6) kemarin, para personel BLACKPINK berangkat ke Filipina melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menghadiri acara yang digelar salah satu e-commerce di Manila. Acara bertajuk "Shopee X BLACKPINK Meet and Greet" tersebut dihelat pada hari yang sama. Saat acara berlangsung, para penggemar dibuat khawatir melihat kondisi Jennie yang kelihatan jelas kalau sedang tak sehat.                                   Twitter Jennie yang saat itu mengenakan mini dress dengan rambut dikuncir terlihat berwajah pucat. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga terus memegangi perutnya serta tampak kesulitan bernapas. Meski begitu, Jennie tetap berusaha untuk tersenyum dan sesekali ikut merespon perkataan MC dan rekan-rekannya. Tak tega melihat kondisi pelantun "Kill This Love" tersebut, fans pun berharap keadaannya segera membaik. "Ini membuat hatiku sakit. Tolong jaga dirimu dan segera pu

SkinCare Yang Cocok Untuk Kulit Sensitif

ChattinganBeauty.Com Annyeong Chingu Gimana kabar kalian aku harap kalian sehat-sehat yah untuk hari ini kita akan bahas tentang Skin Care aku jadi Skin Care Yang aku pakai sekarang itu bener-bener cocok sama aku tapi sebelum itu aku juga pernah pakai Skin Care Yang nggak cocok sama kulit aku karna kulit aku sensitif banget, aku sempet Make 3 SkinCare tapi ketiganya aku nggak cocok. bikin putih tapi jerawatan -_-padahal aku sering Cuci muka Sampai bersih Tapi:( aku nggak bisa hindari jerawat karna ini keturunan mama aku jerawatan trus jerawat ya di warisi sama aku:( langsung aja SkinCare aku ini 1 paket isi 5                      As Magic Acne Series Skincare yang aku pake ini udah 6 bulan waktu itu awal pake bulan desember 2018 aku udah habisin 3 paket, awal Make ini sih ragu yah karna aku udah gagal Make Skincare jadi aku takut-takut gitu tapi mama aku bilang ini udah ada bpomnya jadi yaudah aku coba aja. Aku pake seminggu aku kaget kok malah bikin tambah jerawat yah terus gate